Place Your Ad Here

Ini 3 Hijab Branded Papan Atas Indonesia

HIJABERSWORLD.COM---Berhijab, selain merupakan sebuah kewajiban yang mulai disadari  para wanita di Indonesia, juga merupakan sebuah trend dalam dunia fashion. Semakin berkembangnya model-model busana muslim membuat para wanita semakin mantap  menggunakan. Berhijab membuat penampilan seseorang lebih variatif dan fashionable.

Dalam memilih barang-barang seperti tas, sepatu, baju termasuk hijab, merek adalah salah satu pertimbangan seseorang. Memakai hijab bermerek dan berkualitas akan meningkatkan rasa percaya diri seseorang.  Apa ada juga hijab  branded? Ada dong. Zaman sekarang apa sih Sob yang nggak branded? Nah, berikut ini merupakan merek-merek hijab ternama di Indonesia :

El-Zatta
Salah satu brand hijab yang paling terkenal di Indonesia adalah El-Zatta. Hijab El-Zatta merupakan hijab dengan desain simpel tapi modern. Ciri khas El-Zatta adalah dengan ada label “El-Zatta” di setiap produk. Hijab El-Zatta menyediakan berbagai macam hijab seperti hijab segi empat dengan berbagai motif, scraft, pashmina, maupun hijab instan.

Hijab El-Zatta.Photo via berkerudung.com


El-Zatta sering kali mensponsori acara-acara atau film-film yang pemeran utamanya memakai hijab. Untuk brand ambassadornya sendiri, El- Zatta menggaet artis cantik Citra Kirana yang sangat terkenal melalui perannya di sinetron religi Tukang Bubur Naik Haji. Nah, hijab-hijab yang dipakai Ciki tersebutlah contoh produk-produk hijab El-Zatta.

Baru-baru ini hijab El-Zatta dibawa dan ditampilkan di New York dan berhasil mendapatkan perhatian yang cukup besar dari warga muslim di sana.

Rabbani
Rabbani merupakan salah satu brand busana muslim terbesar di Indonesia. Salah satu karyanya adalah Hijab Rabbani. Hijab yang diproduksi oleh salah satu brand busana muslim terkemuka di Indonesia ini menjadi salah satu yang terfavorit di antara pakaian-pakaian lainnya. Selain banyak jenisnya, model dan warnanya pun beraneka ragam. Harganya pun ditaksir lumayan terjangkau bagi semua kalangan.

Mayoritas hijab Rabbani adalah hijab instan yang berbahan kaos berkualitas baik sehingga sejuk dipakai dan warnanya pun tidak cepat pudar. Model hijab yang diusung oleh brand busana muslim adalah model yang sederhana hingga model yang sulit namun tetap bergaya modern.

Hijab Rabbani.Photo via jilbabrabbani.net


Ciri utama dari hijab Rabbani adalah model hijab instant yang elegan dengan variasi warna. Ada model dengan warna-warna konvensional seperti hitam, putih dan coklat. Warna konvensional ini paling sering dicari oleh pelanggan. Ada pula model dengan kombinasi warna pastel yang menarik seperti pink, biru muda, kuning cream. Dengan berbagai pilihan warna ini, akan memudahkan pemakai untuk menyesuaikan dengan baju yang dipakai.

Untuk mempromosikan hijabnya, Rabbani menggunakan Brand Ambassador dari artis-artis wanita papan atas seperti Inneke Koesherawati. Dengan begitu hijab ini akan semakin menarik minat wanita muslim Indonesia.

Zoya
Saat ini Zoya adalah merek hijab yang paling banyak digemari, apalagi bagi kalangan muda. Zoya menghadirkan  kerudung dengan motif yang berwarna-warni sehingga sangat cocok untuk para wanita muda.


Zoya hijab.Photo by Zoya


Berbeda dengan Rabbani yang hanya menyediakan kerudung instan langsung pakai hijab Zoya merupakan hijab-hijab segi empat dengan berbagai ukuran dan motif, pashmina, dan selendang. Inovasi yang dilakukan oleh hijab Zoya adalah dengan  menciptakan kerudung bolak-balik. Sehingga dalam satu kerudung mempunyai dua motif yang berbeda.

Baru-baru ini untuk membat produknya semakin diminati masyarakat, Zoya menjadikan Laudya Cintya Bella dan Indah Nevertari sebagai Brand Ambasdornya.

Nah, itulah 3 merek hijab paling terkenal di Indonesia saat ini. Apakah Sobat penggemar salah satu merek di atas? Bagaimana menurut Sobat? []

Penulis : "1" Ichie

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini 3 Hijab Branded Papan Atas Indonesia"

Post a Comment