Place Your Ad Here

Padu Padan Outfit Celana Hareem atau Aladin Ke Pantai Untuk Hijabers

HIJABERSWORLD.COM---Penampilan muslimah berhijab saat ini tidak lagi monoton. Muslimah sudah begitu kreatif untuk memakai pakaian muslimah tertentu sesuai dengan kegiatan yang dilakukan seperti bekerja, ngampus, santai, pesta dan berbagai kegiatan lainnya.

Hijabers memakai celana di pantai. Photo via blog shopious


Bagaimana dengan rekreasi ke pantai? Apa Sobat juga punya outfit tertentu untuk rekreasi ke pantai?
Untuk Sobat yang suka menghabiskan liburan ke pantai, coba padu padan outfit dengan celana aladin
yuk. Celana aladin bukan hanya untuk pria lho tetapi juga ada celana aladin wanita, yang biasanya
didesain khusus dengan motif yang indah.

Nah, kenapa celana aladin ini sering menjadi salah satu pilihan untuk melengkapi outfit bagi hijabers ke pantai?

Membantu menutup aurat 
Sebagai muslimah, kita dituntut untuk menutup aurat kita. Kita tidak boleh memakai pakaian yang ketat. Namun memakai gaun gamis atau rok ke pantai tentunya akan membuat kita sedikit kerepotan.
Kenapa ?

Karena angin di pantai cenderung bertiup kencang. Sobat tentunya tidak mau kan angin meniup rok atau gaun kita sehingga aurat kita bisa terekspos. Dengan menggunakan celana aladin hal tersebut tidak akan terjadi dan celana aladin juga merupakan celana yang dirancang longgar sehingga tidak membungkus aurat kita.

Agar lebih bebas bergerak
Memakai rok membuat kita tidak bisa bergerak bebas di pantai. Sebagaimana rekreasi ke pantai, tentu tidak cukup hanya memandang dari tepian saja kan? Terkadang kita ingin lebih mendekat ke bibir laut
untuk merasakan angin dan airnya lebih dekat.

Nah, dengan memakai celana aladin semua itu akan menjadi mudah tanpa kita harus repot dengan rok yang kita pakai. Selain itu juga karena bahan dari celana aladin cenderung ringan sehingga tidak membuat gerak kita menjadi terbatasi.

Motif yang bervariasi
Celana aladin tersedia dalam berbagai warna dan berbagai motif. Motif dan warnanya yang bervariasi ini  bisa memberikan kesan ceria dan cerah pada moment liburan kita.  Kita bisa membuat padu padan
celada aladin dengan berbagai atasan yang menarik.

Karet di pergelangan kaki bisa menghalangi pasir 
Hal yang terkadang paling mengganggu saat bermain air di pantai adalah pasir pantai yang masuk ke kaki kita dan menyebabkan kaki terasa gatal. Dengan memakai celana aladin yang mempunyai karet
yang pas pada pergelagan kaki maka pasir-pasir tersebut terhalang masuk dan  membuat kaki kita terasa gatal.

Nah, sekarang bagaimana mempadu padankan celana aladin dengan pakaian lain agar outfit liburan ke
pantaimu menjadi keren?

Pertama, padupadankan celana aladinmu dengan atasan kaus. Pastikan untuk memperhatikan warna dan motif. Jika celana aladin Sobat bermotif, maka pakailah atasan yang polos. Sebaliknya jika celana aladin Sobat polos, pakai atasan yang bermotif.

Kedua, atasan bisa menggunakan kaos yang agak longgar ataupun kemeja yang sederhana yang mempunyai ban di tangan.

Ketiga, celana aladin juga bisa dipadu-padankan dengan gardigan simpel untuk menambah kesan lebih
fashionable.

Keempat, untuk hijab, usahakan memakai hijan sesimpel mungkin tapi tetap sesuai batas. Hijab musti simpel untuk mengimbangi celana aladin yang modelnya sudah fiminim. Jadi kalau celananya sudah heboh hijabnya juga heboh malah menjadi tidak menarik.

Nah, apa Sobat sudah punya satu celana aladin untuk rekreasi ke pantai? Rekreasi boleh, fasionable tentu saja, tapi menjaga syari’ah Islam sebagai seorang muslimah tetap wajib ya Sob.

Penulis : "1" Ichie

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Padu Padan Outfit Celana Hareem atau Aladin Ke Pantai Untuk Hijabers"

Post a Comment