Place Your Ad Here

Syar’i Plus Anggun Dalam Balutan Baju Hijab “OSD” dari Oki Setiana Dewi

HIJABERSWORLD.COM---Oki Setiana Dewi  merupakan salah satu selebritis berhijab yang saat ini paling popular dan digemari di Indonesia. Kecantikan fisik dan pesona muslimahnya, membuat Oki menjadi sosok yang mampu menginspirasi para wanita untuk berhijab.

Faktor daya tarik Oki cukup banyak. Selain memiliki segudang prestasi dan berwibawa, juga didukung oleh gaya berbusana yang  bersahaja. Belum lagi antuasias Oki dalam mendalami agama, berdakwah dan mempertahankan keyakinannya. Hal inilah yang membuat Oki menjadi panutan dan terlihat menawan dimata para muslimah.

Salah satu model gamis dan hijab Oki Setiana Dewi. Photo via Instagram/OkiSetianaDewi


Kalau diperhatikan, gaya berbusana ala Oki Setiana Dewi lebih identik dengan hijab syar’i yang lebar dan panjang menutupi dada. Konsep busana Oki cenderung sangat simpel namun tetap memenuhi standar dan cara berpakaian Islami. Meskipun sederhana namun tetap membuat tampilan seorang Oki menjadi cantik dan melambangkan wibawa sebagai seorang muslimah.

Syar’i plus anggun dengan koleksi “OSD” dari Oki Setiana Dewi 
Bertujuan untuk berdakwah tentang pengggunaan hijab dan pakaian yang lebih sopan dan syar’i, Oki Setiana Dewi sengaja membuka usaha di bidang fashion.  Berawal dari banyaknya muslimah dan jamaah yang menanyakan dimana mendapatkan gaun-gaun syar’i seperti Oki.

Beberapa contoh koleksi OSD. Photo via Facebook/OkiSetianaDewi


Untuk memenuhi permintaan dan menerapkan misi dakwahnya, Oki akhirnya mantap memulai  bisnis di bidang fashion. Bisnis fashion ini dimulai Oki pada tahun 2014 lalu dengan brand atau merek “OSD” yang merupakan singkatan dari namanya sendiri. Oki memfokuskan bisnis fashionnya pada perlengkapan seorang muslimah seperti hijab dan gamis syar’i serta mukena.

Ciri Khas Brand “OSD” 
Umumnya, Oki Setiana Dewi tampil di layar televisi dan dimana saja dengan menggunakan brand miliknya. Setiap mengisi acara, Oki pasti memakai pakaian khas dan sudah dikenakan Oki sejak dirinya mantap berhijab.  Nah, berikut ini ciri khas dari brand dan outfit yang dipakai oleh Oki Setiana Dewi :

Gamis maksi yang longgar
Produk-produk OSD menekankan pada cara berbusana muslimah yang syar’i. Untuk  baju, produk OSD ini menyediakan gamis-gamis maksi yang super longgar sehingga sangat sesuai dengan konsep
cara berpakaian wanita Islam yaitu tidak memperlihatkan lekuk-lekuk tubuh.

Hijab syar’i yang lebar menutupi dada
Untuk hijabnya pun demikian, Oki Setianana Dewi merancang hijab OSD agar menutupi wilayah dada. Beberapa diantaranya bahkan sampai menutupi pinggul.

Warna-warna yang cerah
Untuk pemilihan warna, Oki setiana dewi cukup berani dengan warna-warna yang terang seperti kuning, shock pink, hijau terang dan banyak warna lainnya. Dalam satu model biasanya produk OSD
tersedia dalam berbagai warna sehingga pembeli bisa memilih sesuai dengan warna yang mereka sukai.

Salah satu keunggulan dari produk OSD ini adalah harganya yang beragam. Oki mengusahakan supaya produknya tidak hanya dipakai oleh kalangan atas, tetapi bisa juga dinikmati oleh masyarakat secara umum. Harga hijab dan gamis ala Oki Setiana Dewi bisa dibilang cukup terjangkau.

Berhijab bukan hanya sekedar menutup kepala dengan sebuah kain. Berhijab harus mengikuti kaidah-kaidah yang telah ditetapkan dalam agama Islam, yaitu pakaian yang menutup aurat, longgar, menutup dada,  tidak ketat dan tidak membuat lekukan tubuh terlihat.

Mereka dan brand baju hijab Oki Setiana Dewi bisa menjadi salah satu pilihan untuk bisa tampil lebih syar’i plus anggun. Jika Sobat termasuk kelompok yang menyukai gaya busana ala ustadzah cantik ini, Sobat juga bisa menjadikannya inspirasi berbusana. []

Penulis : "1" Ichie

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syar’i Plus Anggun Dalam Balutan Baju Hijab “OSD” dari Oki Setiana Dewi"

Post a Comment