Place Your Ad Here

Ciri Khas dan Keunggulan Hijab Alila

HIJABERSWORLD.COM---Seiring dengan semakin tingginya kesadaran para wanita untuk berhijab, maka semakin banyak pula brand-brand hijab bermunculan. Brand-brand tersebut muncul untuk memberikan warna baru pada dunia fashion Indonesia yang tidak hanya bertujuan untuk bisnis semata namun juga sebagai media dakwah.

Dengan brand hijab yang menawarkan keunikan dan model yang menarik, otomatis wanita berhijab tidak lagi dianggap kuno dan tidak fashionable tanpa kehilangan esensi berhijab. Salah satu brand hijab berkualitas dan banyak diminati saat ini adalah brand “Hijab Alila”.

Salah satu produk hijab Alila.Foto : Facebook/hijabalilaku


Hijab Alila merupakan salah satu brand hijab yang lebih mengkhususkan pada hijab syar’i. Meskipun  menampilkan model yang menarik, tujuan utama dari Hijab Alila bukanlah semata untuk fashion, namun lebih kepada melindungi kehormatan dan keindahan muslimah.

Hijab Alila yang mempunyai motto “melindungi kehormatan dan keindahan muslimah” ini pertama kali dilaunching pada 11 November 2012 dengan produk berupa gamis perdana. Seiring waktu, Hijab Alila telah memperkenalkan rangkaian produk mereka yang selalu ngehit di kalangan muslimah. Produk tersebut antara lain gamis galeri, gamis hari, khimar perdana, khimar maxi, berbagai macam bergo hingga kaus kaki praktis yang tidak perlu dilepas saat berwudhu.

Ciri Khas Brand Hijab Alila 
Masing-masing brand selalu punya ciri khas tersendiri yang membuat brand tersebut mudah diingat oleh konsumen. Khusus untuk Hijab Alila, ciri khasnya adalah sebagai berikut :

Pertama, syar’i 
Syar’i adalah ciri pertama dan paling diutamakan pada brand Hijab Alila. Hal ini sesuai dengan tujuannya untuk menjaga kehormatan dan keindahan muslimah. Produk gamis Hijab Alila merupakan gamis yang lebar dengan model maxi. Biasanya mempunyai 3 kancing pada bagian lengan sehingga praktis dibuka saat akan berwudhu. Hijabnya pun lebar dan besar sehingga bisa menutupi wilayah dada dengan baik.

Kedua, hijab dua warna 
Ciri khas selanjutnya dari brand hijab Alila adalah hijab dua warna. Bagian dalam dan luar hijab mempunyai warna yang berbeda sehingga bisa menggunakan dua warna yang berbeda tersebut. Selain hijab beda warna bolak balik, sudah diproduksi pula hijab yang mempunyai dua warna pada satu bagian hijab. Model ini membuat tampilan lebih manis dengan dua warna hijab yang tampak sekaligus.

Ketiga, bahan ceruti 
Pada umumnya, baik gamis maupun  hijab dari brand Hijab Alila menggunakan bahan dasar ceruti yang tidak tipis namun tetap ringan dan nyaman dipakai.

Keunggulan Brand Hijab Alila

Pertama, desain yang syar’i 
Sesuai dengan mottonya untuk melindungi kehormatan dan keindahan muslimah, maka brand Hijab Alila merupakan pilihan terbaik bagi muslimah yang tidak hanya mementingkan fashion namun juga untuk berpakaian dengan baik baik dimata manusia maupun Allah. Hijab Alila dengan produknya yang syar’i akan membuat penampilan lebih anggun, berwibawa dan berkelas.

Kedua, warna yang menarik 
Walaupun syar’i dan terkesan kalem, Hijab Alila juga menyediakan warna-warna yang cerah dan menarik sehingga juga bisa tampil ceria dan manis. Duel warna hijabnya juga membuat kita bisa memadupadankan hijab tersebut dengan dua oufit yang berbeda.

Ketiga, harga cukup terjangkau 
Produk Hijab Alila juga tidak dijual dengan harga yang sangat tinggi. Harganya cukup terjangkau bagi semua kalangan mulai dari 60 ribuan.

Keempat, praktis 
Selain itu, Hijab Alila juga didesain praktis seperti gamisnya yang dilengkapi kancing di lengan, dan kaus kaki yang tidak perlu dibuka saat berwudhu. Jadi hal ini sekaligus menjawab alasan “pakai hijab itu ribet”

Nah, apakah Sobat merupakan salah satu penggemar brand Hijab Alila? Model dan koleksi apa yang sudah dimiliki dan disukai ? []

Penulis :  "1" Ichie

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri Khas dan Keunggulan Hijab Alila"

Post a Comment