Place Your Ad Here

Tayangan Perdana Jilbab Traveler : Love Sparks In Korea, Liburan Lebaran 2016 Bakal Tambah Seru

HIJABERSWORLD.COM----Sahabat hijabers yang menjadi pembaca setia Asma Nadia pasti sudah kelar membaca novel “ Jilbab Traveler : Love Sparks In Korea” ya. Novel ini sendiri terbit sekitar pertengahan tahun 2015 lalu.

Tak pelak lagi, novel “ Jilbab Traveler : Love Sparks In Korea”  cukup laris dan menarik perhatian para remaja Indonesia. Dengan kisah cinta apik dan Islami dari dua orang insan yang memiliki latar belakang budaya berbeda disertai beberapa ungkapan yang menyentuh hati, karangan Asma Nadia kali ini semakin banyak peminatnya.



Tokoh utama wanita bernama Rania Timur Samudra, seorang penulis yang sakit-sakitan sejak kecil dan memiliki passion dalam travelling dan fotografi.  Rania telah berkeliling ke banyak negara dan bertemu secara tidak sengaja di salah satu lokasi wisata dengan seseorang yang kemudian terplih menjadi teman dalam hidupnya.

Berisi kisah cinta yang tidak biasa antara Rania dengan seorang pria asal Korea bernama Hyun Geun. Pria yang sedikit berpenampilan urakan dan “tidak begitu religius” pada awal-awal perkenalan. Cinta yang tumbuh diantara mereka berdua tanpa diduga dalam perjalanan singkat.  Namun, diantara hati mereka muncul laki-laki lain baik hati dan sudah lama memendam cinta pada Rania. Begitu juga, ada perempuan cantik dan kaya yang jatuh hati dan mengejar cinta Hyun Geun.

Bagi Sobat yang belum membaca bukunya, tidak usah berkecil hati. Tidak lama lagi akan tayang versi filmnya. Antusias masyakarat yang cukup tinggi, novel ini kemudian diadaptasi ke dalam film layar lebar. Bakal seru karena tayang perdananya pas pada lebaran nanti tanggal 5 Juli 2016, jadi bisa ditonton saat lliburan panjang pasca lebaran.

Dibintangi oleh Bunga Cinta Lestasi, Morgan Oey dan Giring Ganesha, film ini sepertinya bakal seru. Terlebih dengan latar syuting di Korea, pasti makin menarik.  Juga diramaikan oleh Ringgo Agus Rahman dan Indra Bekti.  Digarap oleh sutradara Guntur Soeharjanto yang pernah menjadi sutradara Assalamualaikum Beijing, film ini sangat ditunggi pecinta film Islami tanah air.

Nah, biar rasa penasaran sedikit terobati, Sahabat bisa intip dulu teasernya  yang dipublikasikan 11 Maret kemaren. Gimana?mau menonton Sob?

Penulis : Elshabrina

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tayangan Perdana Jilbab Traveler : Love Sparks In Korea, Liburan Lebaran 2016 Bakal Tambah Seru "

Post a Comment