Place Your Ad Here

Fakta dan Informasi Lengkap Mukena By Nagita Slavina ( Harga, Bahan, Model, Warna, Dll)

HIJABERSWORLD.COM----Baru-baru ini Nagita Slavina atau Gigi atau yang akrab disapa Memsye, isteri Raffi Ahmad mengeluarkan sebuah produk mukena yang langsung menjadi tren dan hits. Dalam kurun waktu yang singkat mukena yang dijual oleh Nagita laris manis. Tidak lain karena rancangan atau desain mukena Nagita Slavina menarik, unik, cantik dan sedikit berbeda dengan produk mukena yang beredar di pasaran.

Cotton Green. Photo via instagram/nagitaslavinamukena


Lebih terkenal sebagai artis yang berhubungan dengan dunia persinetronan dan juga jarang terlihat memakai pakaian muslim. Namun, tiba-tiba secara mengejutkan Nagita merambah ke dalam fashion muslim. Bagaimana Nagita Slavina bisa memiliki bisnis mukena yang diberi label Mukena By Nagita Slavina tersebut? Berikut fakta-fakta dan juga segala informasi terkait :

Bagaimana Mukena Nagita Slavina diproduksi?

Nagita mencari para penjahit yang kreatif dan bisa menjahit sesuai dengan seleranya dari berbagai daerah. Ada beberapa penjahit. Untuk menghasilkan mukena yang cantik dan indah, para penjahit diberikan jasa yang layak. Itulah sebabnya harga mukena tergolong mahal menyesuaikan dengan tingkat kesulitan pembuatannya.

Berapa Harga Nagita Slavina Mukena?

Harga yang ditawarkan cukup beragam tergantung model dan bahannya. Secara umum, mukena dibanderol dengan harga kisaran Rp.580.000 hingga Rp.2.200.000. Sejauh ini mukena termahal terbuat dari pure viscose dengan harga 2,2 juta. Sementara mukena termurah adalah mukena polos berwarna putih.

Apa Bahan Mukena Nagita Slavina?

Mukena dibuat tidak hanya menggunakan bahan katun atau katun sutra tapi beberapa mukena Nagita Slavina juga ada terbuat dari viscone rayon, organik vicose bebas serat sintetik. Dengan demikian, hampir dipastikan bahannya lembut, nyaman dan elegan. Ya, sesuai dengan hargalah Sob.

Model Apa Saja Yang Dijual?

Motif yang disediakan sangat bervariasi, tidak mentok pada satu atau dua motif.  Satu motif dan model mukena diproduksi dalam jumlah terbatas, tidak banyak agar selalu terdapat motif baru dan banyak pilihan bagi konsumen.  Nagita Slavina dan timnya tidak membuat mukena dengan warna dan motif yang sama. Dibedakan satu sama lain dan masing-masing limited edition.

Beberapa contoh yaitu  mukena pure viscose, mukena renda, mukena polos, mukena abstrak, mukena renda dengan motif batik dan yang terbaru coming soon mukena Nagita Slavina yang terbuat dari pure swiss cotton 100 %. Bahan ini terkenal sangat ringan, nyaman dan adem. Untuk harganya masih dirahasiakan karena masih dalam proses.

Seperti Apa Pemilihan Warna Nagita Slavina Mukena?

Mukena produksi Nagita cenderung memvariasikan warna-warna yang lembut dan cerah. Misalnya warna pink  muda, coklat, pastel dikombinasikan dengan putih, tosca, dan lainnya.

Dimana Mukena Nagita Slavina Bisa Dibeli?

Mukena Nagita Slavina saat ini masih dijual terbatas dan tidak memiliki reseller ataupun agen.  Juga tidak dijual di mall-mall. Satu-satunya tempat untuk membeli adalah via instagram.

Nah, bagaimana? Jika Sobat tertarik, bisa langsung melihat koleksinya di akun @nagitaslavinamukena. Sebelum membeli sesuaikan dulu dengan budget ya dan kebutuhan mengingat harga yang tidak murah.[HW/Elshabrina]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta dan Informasi Lengkap Mukena By Nagita Slavina ( Harga, Bahan, Model, Warna, Dll)"

Post a Comment